Tips Info Review Online

Tips Perawatan Wajah Untuk Remaja Secara Alami

Hai, para kaum remaja yang masih gelisah dengan wajah tidak semulus artis-artis korea, jangan risau! Simak dulu yuk Tips Perawatan Wajah Secara Alami untuk kamu-kamu yang masih Remaja.

Usia remaja memang kesahatan kulitnya agak rentan dengan masalah-masalah kulit sperti jerawat, kulit kering, kusam dan kulit berminyak, tak jarang membuat mereka membeli produk instan yang bisa memutihkan wajah dalam sekejap. Harus diwaspadai, sekarang ini banyak produk make up atau pemutih wajah yang dicampur dengan bahan kimia yang sngat berbahaya dan justru bisa merusak kulit. Nah, tidak mau menjadi korban bukan? Sekarang saatnya back to nature alias kembali ke alam, merawat wajah secara alami dengan bahan-bahan yang sudah disediakan oleh alam ciptaan Tuhan ini.
kecantikan alami, membersihkan wajah, masker wajah

Perawatan Kecantikan Secara Alami

Sudah barang tentu setiap wanita mendambakan cantik secara alami. Bahkan remaja saat ini tak mau kalah cantik dengan wanita dewasa lainya. Sehingga mereka berlomba-lomba tampak cantik di depan publik. Aapalgi stsndart cantik yang mereka tetapkan sangat tinggi, dan biasanya untuk mencapainya harus melakukan banyak pengorbanan dengan melakukan perawatan kecantikan yang super mahal dan hasil yang menjanjikan. Padahal tampil cantik alami adalah warisan turun temurun wanita zaman dahulu yang sudah terbukti hasilnya. So, mari kita cantik secara alami dengan tips cantik alami berikut ini.

Membersihkan Wajah Secara Rutin

Sahabat remaja, membersihkan wajah itu hukumnya wajib hukumnya setelah melakukan banyak aktivitas di dalam maupun di luar ruangan. Membersihkan wajah bisa dilakukan 2 kali sehari setiap pagi dan malam hari atau setelah beraktivitas padat. Bersihkan wajah dengan air bersih dan sabun pencuci muka yang sesuai untuk kulit remaja.

Menggunakan Pelembab Kulit

Tips yang kedua, untuk melindungi wajah dari sinar ultra violet wajah memerlukan pelembab khusus. Biasanya pelembab ini berupa krim yang dioleskan ke wajah. Apakah ada bahan alami yang bisa digunakan untuk melindungi kulit dari pancaran sinar UV? Jawabanya, ada. Pakailah daun mint yang ampuh melindungi wajah dari siar UV. Cara membuatnya, ambil beberapa helai daun mint dan tumbuk halus sampai berbentuk pasta. Lalu pasta daun mint tersebut bisa dioleskan ke wajah. Anda bisa melakukanya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Masker Wajah Seminggu Sekali

Nah,tips yang ke tiga ini juga sangat mudah dilakukan lho. Tidak perlu membeli masker yang super mahal, pakai bahan-bahan alami seperti bengkoang yang sudah terkenal khasiatnya untuk memutihkan kulit. Bersihkan bengkoang yg sudah dikupas lalu parut, kemudian oleskan kewajah Anda sampai merata. Diamkan selama kurang lebih 30 menit. Akan lebih baik lagi jika bersamaan dengan itu melakukan perawatan area sekitar mata yang terlihat hitam. Gunakan mentimun, iris tipis tempelkan pada mata dalam posisi terpejam. Bilas wajah dengan air hangat supaya pori-pori terbuka dan sel kulit mati terangkat saat dibersihkan. Bilas sekali lagi dengan air dingin agar pori-pori tertutup kembali.

Anda juga bisa menggunakan air cucian beras. Khasiat air cucian beras ini sudah banyak dibuktikan oleh para wanita Jepang. Wanita Jepang biasanya menggunakan air cucian beras in untuk mencuci wajah mereka. Konon katanya, ketika Anda mencuci wajah dengan air cucian beras secara rutin, wajah akan terlihat lebih bercahaya. Mengapa bisa demikian? Air cucian beras ini ternyata mengandung vitamin E yang bisa meremajakan sel-sel pada wajah Anda. Jadi, tak heran jika cucian beras ini terbukti ampuh untuk perawatan kecantikan alami wajah Anda.

Nah itu dia Tips Perawatan Wajah Untuk Remaja Secara Alami. Sederhana bukan? Anda bisa mencobanya di rumah, tentunya tidak membutuhkan kocek yang mahal. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Author: Unknown Title: Tips Perawatan Wajah Untuk Remaja Secara Alami Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
virtuarchive
Tags :

Populer Lainnya : Tips Perawatan Wajah Untuk Remaja Secara Alami

0 comments: